Jembatan II Barat, No: 5
+628119234562
info@topogroup.co.id

Alasan Kenapa Manusia Bisa Jatuh Cinta

Topo Group adalah Kontraktor dan Jasa Cat Marka Jalan Bandara, Jasa Epoxy Lantai, Jasa Floor Hardener, Jasa Pengecatan Lapangan, Jasa Kontruksi Baja Murah Terbaik Dan Berkuallitas

Alasan Kenapa Manusia Bisa Jatuh Cinta

Alasan Kenapa Manusia Bisa Jatuh Cinta – Semua orang pasti pernah jatuh cinta. Tapi pernahkah Anda merasa penasaran apa yang sebenarnya membuat seseorang bisa jatuh cinta? Apa karena soal fisik atau penampilan?

Mungkin saja, namun seringkali bukan itu patokan seseorang bisa jatuh cinta dan merasakan jantungnya berdebar kencang. Tiap orang memang memiliki alasan berbeda kenapa ia bisa jatuh cinta.

Namun dilansir dari Fimela, 14 Mei 2019, umumnya ada empat alasan utama mengapa seseorang bisa jatuh cinta.

Kelebihan yang dikagumi

Orang selalu jatuh cinta pada seseorang karena ia punya kelebihan yang menarik perhatian. Kelebihan itu bisa jadi tidak ia miliki. Tidak harus wajahnya menawan, tapi jika ia punya sesuatu yang enak untuk dilihat dalam kesehariannya entah itu cerdas, mudah senyum atau jago olahraga, penampilan fisik yang menarik hanya jadi bonus saja.

Kecocokan saat berinteraksi

Banyak orang jatuh hati karena menemukan chemistry atau kecocokan yang kuat dengan karakter orang yang disukainya tersebut.

Hal ini membuat orang yang jatuh cinta mampu menjadi diri sendiri dan jujur, dan ketika seseorang bisa bersikap jujur apa adanya, di situlah ia merasa jadi orang paling bahagia.

Punya Ketertarikan yang sama

couple
ilustrasi pasangan jatuh cinta/Photo by Analise Benevides on Unsplash

Kehidupan sosial seseorang bisa jauh berbeda dengan orang yang dicintainya. Namun bisa saja mereka memiliki satu ketertarikan yang sama terhadap sesuatu.

Hal ini juga memudahkan hati untuk saling terikat. Entah itu tertarik mempelajari ajaran agama yang sama, menyukai musik yang sama, hobi yang sama dan lain sebagainya.

Merasa Nyaman

Diperlukan banyak interaksi untuk bisa merasa nyaman di sekitar seseorang. Kalau itulah perasaan yang didapatkan terhadap seseorang, kemungkinan cinta akan mudah tumbuh. Saat Anda sudah menemukan kenyamanan, tak perlu lagi merasa canggung dengannya.

Meski banyak orang mengutarakan banyak alasan mengapa mereka jatuh cinta, uumumnya empat alasan di atas mendasari rasa suka mereka terhadap pasangannya. Manakah yang menjadi alasan Anda jatuh cinta?

(Visited 15 times, 1 visits today)

 

No Comments

Add your comment

error: Content is protected !!