Jembatan II Barat, No: 5
+628119234562
info@topogroup.co.id

Beberapa Sekolah di Terbaik di Dunia Dengan Fasilitas Lengkap

Topo Group adalah Kontraktor dan Jasa Cat Marka Jalan Bandara, Jasa Epoxy Lantai, Jasa Floor Hardener, Jasa Pengecatan Lapangan, Jasa Kontruksi Baja Murah Terbaik Dan Berkuallitas

Beberapa Sekolah di Terbaik di Dunia Dengan Fasilitas Lengkap

bahwa pendidikan sangat penting bagi masa depan seseorang sudah tak terbantahkan. Tak mengherankan banyak orang tua menyekolahkan anaknya di sekolah-sekolah terbaik salah satunya sekolah berasrama.

Selain melatih anak bersosialisasi, sekolah berasrama juga melatih anak mandiri dan disiplin. Berikut sembilan sekolah dengan asrama terbaik di dunia.

Aiglon College (Swiss) Biaya per tahun : USD110.372

Sembilan Sekolah Berasrama Terbaik di Dunia

Sekolah ini menjadi sekolah favorit para bangsawan Eropa untuk pendidikan anak-anak mereka. Sekolah ini terletak di Pegunungan Alpen Swiss, tepatnya di Desa Chesières-Villars. Fasilitas yang disediakan sekolah ini antara lain museum, kunjungan siswa ke seluruh Eropa, dan ekspedisi menantang. Untuk membentuk solidaritas komunitas, sekolah juga mengadakan meditasi setiap pagi tiga kali seminggu.

Le Rosey (Swiss) Biaya per tahun : USD105.751

Sembilan Sekolah Berasrama Terbaik di Dunia

Le Rosey didirikan pada 1880. Ada 120 guru untuk 420 siswa di sekolah yang identik dengan kalangan elite ini. Fasilitas olahraga dan artistik sangat dimanjakan di sekolah yang disebut-sebut sebagai “sekolah raja” ini. Orang-orang terkenal yang menyekolahkan anggota keluarganya ke sekolah ini antara lain keluarga konglomerat Rothschild, keluarga Raja Albert II dari Belgia, Shah Iran, Pangeran Rainier dari Monaco, dan Raja Farouk dari Mesir.

College Du Leman (Swiss) Biaya per tahun : USD92.314

Sembilan Sekolah Berasrama Terbaik di Dunia

Salah satu alasan mengapa banyak orang tua mengirim anak-anak mereka ke sekolah asrama di Swiss adalah karena rata-rata sekolah elite di negara ini mengajarkan tiga bahasa asing bagi siswanya. Khusus di College Du Leman, pengajaran sekolah dilakukan dengan menggunakan bahasa Prancis dan Inggris. Rasio siswa-guru sangat ideal dan disesuaikan umur. Menariknya, sekolah ini menerima siswa berusia antara 2 dan 18 tahun.

St. Albans School (AS) Biaya per tahun : USD62.228

sekolah terbaik

Ini adalah sekolah asrama paling mahal di AS. St. Albans School adalah sekolah anak laki-laki yang memiliki sekitar 13 siswa per kelas dimana sekolah juga memberikan bantuan keuangan kepada sekitar 25% alumninya. Sejak berdiri tahun 1909, jumlah rata-rata lulusan sekolah ini per tahun adalah 80 siswa.

College Alpin International Beau Soleil (Swiss) Biaya per tahun : USD103.877

Sembilan Sekolah Berasrama Terbaik di Dunia

(Visited 26 times, 1 visits today)

 

No Comments

Add your comment

error: Content is protected !!