Jembatan II Barat, No: 5
+628119234562
info@topogroup.co.id

Blog

Topo Group adalah Kontraktor dan Jasa Cat Marka Jalan Bandara, Jasa Epoxy Lantai, Jasa Floor Hardener, Jasa Pengecatan Lapangan, Jasa Kontruksi Baja Murah Terbaik Dan Berkuallitas

5 Cara Untuk Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut

Sariawan, gusi bengkak, bau mulut, atau gigi berlubang adalah beberapa contoh dari kesehatan gigi dan mulut yang tidak baik. Padahal, masalah gigi atau gusi tidak melulu sekadar bikin sulit makan ataupun bicara. Sebuah studi menemukan bahwa kesehatan gigi dan mulut yang tidak baik dapat menimbulkan berbagai komplikasi penyakit membahayakan. Oleh karena itu, kami menyajikan beberapa Cara berguna untuk menjaga …

Niat Shalat 5 Waktu Lengkap Beserta Terjemahan

Niat merupakan hal terpenting dalam pelaksaan shalat. Niat ibarat kunci pintu untuk membuka gembok. Tanpa niat ibadah yang dilakukan tidak sah alias batal dan harus diulangi. Sebab itu, mengetahui niat shalat sangatlah penting. Niat shalat 5 waktu sebagai berikut: 1, niat shalat shubuh: أُصَلِّ فَرْضَ الصُّبْحِ رَكْعَتَيْنِ مُسْتَقْبِلَ الْقِبْلَةِ أَدَاءً لِلهِ تَعَالَى Usholli fardha shubhi …

Berita Viral Pelajar Sekolah Mesum Di Majene, Sulawesi Barat

Video sepasang anak sekolah di Majene, Sulawesi Barat yang sedang melakukan perbuatan mesum viral di media sosial. Video berdurasi 6 detik itu berisi sepasang remaja berseragam sekolah tengah asik berbuat mesum dengan tikar pelepah daun kelapa kering.  Informasi yang dihimpun Liputan6.com, pemeran pria dalam video tersebut adalah siswa SMA, sementara pemeran perempuan dalam video itu adalah seorang …

5 Cara Yang Perlu Orangtua Lakukan untuk Kesehatan Anak

Membesarkan anak agar sehat terdengar cukup sederhana. Tapi, dalam kenyataanya tentu hal tersebut tidaklah mudah untuk dilakukan. Pasalnya, lingkungan memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap kesehatan anak, sebagai orang tua apa yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatannya? berikut caranya yang ada diartikel ini. 1. Penuhi asupan nutrisinya Pemberian asupan nutrisi yang tepat merupakan syarat utama …

5 Tingkah Aneh Cowok Saat menyukai Wanita

Pada saat jatuh cinta, logika dan Pikiran sering kali tak terpakai. Segala perbuatan menjadi terlihat bodoh jika diukur dengan logika. Tapi dorongan mengambil hati wanita idaman lebih besar, hingga tindakan bodoh menjadi biasa saja dilakukan, dengan cara apapun termasuk cara yang tidak wajar. Berikut, 5 tindakan aneh pria saat menjaring cinta wanita idaman, seperti dibahas …

Tata Cara Mandi Junub & Do’a Serta Niat Yang Benar

Untuk Kamu yang sekarang lupa cara melakukan mandi wajib, berikut ini adalah langkah – langkah yang harus diperhatikan. 1.Niat 2.Berikut Tata Cara Mandi Junub Setiap akan melakukan mandi wajib maka harus diawali dengan niat yang benar agar mandi wajib tersebut bisa bernilai ibadah di hadapan Allah SWT serta supaya Allah SWT menerima segala macam amalan …

Ini lah alasan Adi Saputra merusak motor dan membakar STNK

Kepolisian Resor Tangerang Selatan menjadikan Adi Saputra, pemuda yang merusak Motornya sendiri saat akan ditilang oleh petugas satuan lalu lintas di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Kota Tangerang Selatan, sebagai tersangka. Dari beberapa sumber yang mimin dapat, awalnya iya sedang berboncengan dengan pasanganya, namun pada hari itu juga di jalan Letnan Serpong, ada razia, dan ahirnya ia …

Cara Merawat Wajah Kusam Secara Alami Agar Kembali Seperti Bayi

Kamu lagi bingung gimana caranya agar wajahmu yang kusam menjadi cerah kembali? Nggak usah khawatir, ada banyak cara merawat wajah kusam yang bisa kamu baca di sini. Semua bahan yang disarankan berasal dari alam kok, jadi kamu nggak perlu takut untuk mencobanya di rumah kalian. Memiliki wajah yang kusam dan gelap pastinya akan sangat mengurangi …

Kisah Nyata Manusia Terdampar Di Pulau Tak Berpenghuni

Kali ini mimin bakalan post tentang berita unik nih, kalian pernah gak sih mikir bua jalan-jalan ke pulau, atau pegunungan, tetapi di tengah-tengah perjalanan kalian malahan tersesat gak tau arah jalan pulang… Berikut 2 manusia yang terdampar di pulau yang tidak berpenghuni : John F. Kennedy dan Kru siapa yang bakalan terheran-heran dan bingung coba …

error: Content is protected !!