Jembatan II Barat, No: 5
+628119234562
info@topogroup.co.id

4 Tempat Terindah di Dunia Seperti Surga Yang Jatuh Ke Bumi

Topo Group adalah Kontraktor dan Jasa Cat Marka Jalan Bandara, Jasa Epoxy Lantai, Jasa Floor Hardener, Jasa Pengecatan Lapangan, Jasa Kontruksi Baja Murah Terbaik Dan Berkuallitas

4 Tempat Terindah di Dunia Seperti Surga Yang Jatuh Ke Bumi

Hampir semua agama dan kepercayaan di dunia ini, mengambarkan surga sebagai tempat yang sangat indah dan penuh dengan kenikmatan. Dan banyak juga orang beranggapan bahwa surga tidak bisa ditemukan di dunia ini.

Tapi jangan salah dulu, sebab ada beberapa tempat di dunia ini yang sangat indah. Saking indahnya, beberapa tempat tersebut sampai-sampai diibaratkan seperti surga yang sengaja dijatuhkan oleh Tuhan ke bumi.

Tempat-tempat ini bisa membuatmu langsung percaya bahwa surga itu bisa ditemukan di dunia ini. Lantas, seperti apa tempat terindah di dunia seperti surga yang jatuh ke bumi tersebut? berikut ulasannya

1. Air Terjun Seljalandsfoss di Islandia

Air Terjun Seljalandsfoss di Islandia via wikimedia.org

Tempat terindah yang ada di dunia surga yang jatuh ke bumi pertama yaitu Air Terjun Seljalandsfoss. Air terjun yang sering digambarkan seperti lukisan hidup di dunia ini berada di negara Islandia.

Air Terjun Seljalandsfoss adalah salah satu air terjun paling tinggi di dunia, yakni tingginya mencapai sekitar 60 meter. Air terjun ini juga sudah menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan di berbagai negara di dunia.

2. Terowongan Wisteria Flower di Jepang

Terowongan Wisteria Flower di Jepang via blog.misteraladin.com

Tempat terindah yang ada di dunia seperti surga yang jatuh ke bumi selanjutnya yaitu Terowongan Wisteria Flower. Terowongan yang digambarkan seperti negeri dongeng bernuansa romantis ini berada di kawasan Kitakyushu, Jepang.

Nama ” Terowongan Wisteria Flower “ diambil dari nama bunga khas Jepang yang banyak terdapat di tempat tersebut yaitu Wisteria. Tapi, di Jepang sana, bunga Wisteria ini lebih dikenal dengan nama Bunga Fuji.

Terowongan Wisteria Flower biasanya banyak dikunjungi saat bulan Mei, sebab pada bulan tersebut, bunga-bunga Wisteria di tempat ini akan bermekaran secara serentak. Bagaimana, tertarik datang kesana?

3. Salar de Uyuni di Bolivia

Tempat Terindah di Dunia Seperti Surga
Salar de Uyuni di Bolivia via wikimedia.org

4. Taman Bunga Canola di China

Tempat Terindah di Dunia Seperti Surga
Taman Bunga Canola di China via ogut267.blogspot.co.id

(Visited 47 times, 1 visits today)

 

No Comments

Add your comment

error: Content is protected !!